BANJARMASIN, metro7.co.id – Rafi’i Mahdi (43) adalah seorang kepala keluarga yang menjadi tanggungan untuk istri dan 3 orang anaknya dan tinggal di Jalan Tembus Mantuil Komp Aldi Persada, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Rafi’i Mahdi beberapa bulan yang lalu terkena PHK di perusahaan plywood dikarenakan perusahaan tersebut mengalami penurunan omzet, adapun istrinya hanya seorang ibu rumah tangga.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi keluarganya, Rafi’i Mahdi bekerja serabutan dengan penghasilan yang tidak menentu setiap harinya.

Rafii Mahdi ingin menambah penghasilan agar cukup memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan membuka warung untuk berjualan aneka gorengan, makanan ringan, dan makanan ringan namun terkendala modal.

Berdasarkan hal tersebut, setelah melalui proses, baik itu survei maupun persyaratan yang lengkap, Rafi’i Mahdi layak untuk diberikan bantuan pemberdayaan ekonomi melalui modal usaha dari Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ).

Adapun penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi kepada Rafi’i Mahdi.

“Semoga bantuan tersebut dapat membantu dalam peningkatan modal usaha bagi Rafi’i Mahdi sehingga diharapkan nantinya dapat meningkatkan perekonomian keluarga,” pesan Junaidi.

“Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel,” tambahnya.

Rekening Zakat, Infak dan Sedekah Bank Kalsel Syariah:
6500844928 (Zakat)
6500846214 (Infak dan sedekah)
A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel: 0811505153