Amuntai — Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid HK MM MSi menutup secara resmi Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-91 di Desa Putat Atas Kecamatan Sei Pandan.
Upacara penutupan TMMD dilaksanakan di Lapangan Pahlawan dengan peserta yang terdiri dari jajaran Kodim 1001 Amuntai, Polres HSU, Satpol PP, organisasi kepemudaan dan para pelajar
Komandan Kodim 1001 Amuntai Letkol (Inf) Agung Gunawan dalam sambutannya mengatakan beberapa kegiatan yang dilakukan dalam TMMD adalah pembangunan jalan Desa Putat Atas, musholla, pos kamling dan lain sebagainya. Dimana pelaksanaannya 100 persen berjalan dengan baik dan sukses.
Sementara Panglima Kodam VI Mulawarman dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Bupati Abdul Wahid mengatakan Program TMMD diselenggarakan untuk membantu pemerintah daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan kesadaran kehidupan berbangsa dan bernegara, sekaligus untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam rangka kepentingan pertahanan negara.
Usai upacara penutupan dilanjutkan dengan peninjauan di lokasi TMMD. Bupati HSU berdialog langsung dengan warga seraya mengajak untuk turut memelihara sarana jalan dan lainnya yang sudah dibangun. Karena semua itu pada dasarnya semua itu untuk kepentingan masyarakat. (Metro7/Awir)