BOGOR – Konser Shah Rukh Khan (SRK) yang memboyong artis besar Bollywood lainnya, Bipasha Basu, Preity Zinta, dan Rani Mukherjee selama tiga jam menghibur penonton Indonesia juga para ekspatriat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu malam.
 Mereka menghadirkan lagu-lagu yang ada di film-film Bollywood yang mereka perankan lalu dipentaskan ke atas panggung.
 Konser dibuka pukul 21.05 WIB yang sebetulnya molor dari yang sudah ditetapkan, Bipasha Basu hadir lebih dulu di panggung berkelir hitam dengan diiringi para penari pria dan wanita mengenakan busana berwarna emas. Mereka menari dengan tarian belly dance yang seksi.
 Lalu Preity Zinta dengan busana seperti cheer leader jadi kejutan kedua hadir diringi para penari dengan kostum beda dari sebelumnya. Yang bikin gemas penonton adalah saat Preity tiba-tiba lari menerobos kursi penonton, tak ayal bikin penonton lainnya yang tak kebagian dihampiri Preity histeris.
 Artis yang juga tak kalah ditunggu penonton untuk kehadirannya, Rani Mukherjee dengan balutan baju hitam dan rok panjang warna merah tambah riang konser karena dia membawakan lagu dari soundrack film Kol Mil Gaya yang cukup populer di Indonesia, hingga menimbulkan koor di penonton.
 Kemudian artis yang paling ditunggu-tunggu siapa lagi kalau sang megabintang Shah Rukh Khan keluar dengan keadaan yang didramatisir sebelumnya. Beberapa cuplikan dia saat konser di berbagai negara ditampilkan hingga mencapai puncaknya tiba-tiba SRK muncul tersorot cahaya terang sedang berdiri di atas motor gede, jemarinya membentuk pistol mengarahkan ke area penonton. Tentu saja bintang karismatik itu membuat rius ruang SICC.
 Dia langsung berlari menerobos bangku penonton hingga ke tengah-tengah. Mengejutkan sekali memang karena jarang terjadi seperti ini. Dia mengucapkan salam,”Hallo selamat sore (mungkin maksudnya malam), assalamualaikuam. Kita disini menghibur untuk kalian,” serunya.
 SRK saatnya menggoyang panggung diiringi para penari. Awalnya sempat memandang miring mengenai tata cahaya yang seakan tampil sederhana saat tiga artis wanita muncul. Namun, saat SRK naik ke panggung, penampilan tata cahaya benar-benar keren. Memang sengaja disimpan untuk SRK tentunya.
 Setelah penonton dibikin panas oleh SRK,  sayangnya berlanjut ke penampilan Bipasha Basu membawakan lagu mellow hingga tensi mood penonton turun lagi. Padahal puncak emosi pada tingkat tinggi setelah panggung panas oleh penampilan SRK.
 Konser yang diberi tajuk Temptation Reloaded menghadirkan lagu-lagu yang pernah jadi soundtrack film-film terkenal. Dibawakannya pun secara lipsync sambil menari, kecuali Bipasha Basu yang tampil live menyanyikan lagu berbahasa Inggris dan India.
Lagu-lagu yang dibawakan oleh mereka secara lipsync tidak pernah full, rata-rata di-medley yang perpindahan lagunya begitu cepat.
 Di akhir acara ada sedikit insiden kecil di mana ketika SRK, Preity Zinta, dan Rani Mukherjee turun ke area penonton dan bermaksud berjalan menggunakan kendaraan yang didorong menyapa semua penonton untuk pamit, di luar perkiraan penonton langsung menyerbu dari mulai paling atas untuk bisa menjamah SRK. Insiden ini membuat SRK dan lainnya kembali ke atas panggung.
 Beberapa penonton yang diwawancarai Okezone usai SRK tampil ada yang kecewa karena SRK tidak ada satupun lagu yang dinyanyikan dengan penuh. Di luar itu mereka merasa puas.
 “Kostum-kostumnya bagus, tapi sayangnya lagunya setengah-setengah ya. Tak ada satu pun yang tuntas,”  kata Lina yang mengaku hapal dengan film-film yang diperankan SRK.
 Penggemar berat lainnya, Fitri yang menyaksikan SRK mengaku puas walau penampilan SRK tidak panjang. “Saya puas sih, yang penting bisa lihat langsung dia,” ungkapnya. okezone