METRO7.CO.ID, Paringin -Komandan Korem 101/Antasari, Kolonel Inf Syafei Kasno melakukan silaturahmi dengan Bupati Balangan, H Ansharuddin bertempat di rumah Jabatan Bupati Balangan, Selasa (19/9/2017).
Kedatangan Kolonel Syafei Kasno disambut langsung oleh H Ansharuddin, Komandan Kodim 1001/Amuntai-Balangan Letkol Aria S Saleh, Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni dan sejumlah pejabat Pemkab Balangan serta para Danramil.
Danrem Kolonel Syafei Kasno menyampaikan, ucapkan terima kasih atas sambutan hangat serta kerjasama selama ini antara Pemda Balangan, TNI dan Polri sehingga terjalin suatu sinergitas yang baik.
Menurut orang nomor satu di Korem 101/Antasari ini, kedatangan dirinya selain silaturahmi juga guna mengecek kesiapan pelaksanaan TMMD ke-100 kodim 1001/Amuntai-Balangan di Kecamatan Tebing Tinggi.
“Sudah jadi tugaa kami selaku Abdi Negara memberikan pikiran dan tenaga dalam membantu tugas pemerintah dalam melaksanakan pembangunan, termasuk pembangunan daerah terpencil lewat kegiatan TTMD,”ujar Kolonel Syafei Kasno.
Sedangkan Bupati H Ansharuddin menyatakan siap bersinergi dengan segala komponen termasuk, TNI dan Polri dalam menjalankan tugas pemerintahan daerah.
“Kami Pemkab Balangan selalu siap bersinergi dalam menjalankan pembangunan di Bumi Sanggam. Khusus program TMMD yang dijalankan TNI, kami sangat berterimah kasih karena telah dibantu dalam pembangunan hingga ke pelosok,” pungkasnya. (Metro7/sugi)