TANJUNG – Meski kegiatan jalan santai menyambut Hari Bhayangkara ke 71 yang digelar Polres Tabalong dibatalkan akibat kondisi cuaca hujan lebat, tapi kemeriahannya tetap dirasakan kurang lebih 1.200 orang peserta yang hadir.
Kegiatan yang dilaksanakan pada Jum’at (7/7/2017) bertempat di Halaman Mapolres Tabalong inipun didahului dengan senam bersama yang diikuti oleh Unsur Forkompimda Tabalong,
Waka Polres Tabalong beserta pejabat utama polres beserta seluruh keluarga besar Polres Tabalong.
Selain itu juga tampak hadir undangan Kodim 1008 Tanjung, Kompi 621 hikun, Subden 2 Den B Pelopor, Dishub, BPBD, Satpol PP, Security A5 PT DKP, Security PT Pertamina, serta Polsus Lapas Maburai.
Meski gagal melaksanakan jalan santai, tapi undian bagi peserta tetap dilaksanakan. Adapun undian hadiah utama ke-3 diundi langsung oleh Ketua DPRD Tabalong Drs H. Darwin Awi, Msi, yang didapatkan oleh Siti Sarah Polwan Polres Tabalong berupa lemari es satu pintu.
Dilanjutkan hadiah undian utama ke-2 diundi Dandim 1008 Tanjung yang didapatkan oleh Vidya honorer Satreskrim Polres Tabalong berupa sebuah sepeda gunung.
Dilanjutkan undian utama ke-1 diundi Kapolres Tabalong yang didapatkan Yoto anggota Satnarkoba Polres Tabalong.
“Kegiatan ini diselenggarakan guna mempererat tali silaturahmi dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017,” kata Kapolres Tabalong, AKBP Hardiono, S.Ik. (metro7/humas polres)