LAMPUNGSELATAN, metro7.co.id – Bulan puasa sepertinya tidak membuat Nursalim (26) memperbanyak berbuat baik. Bagaimana tidak, warga Desa Serdang, kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan ini tega memperkosa PTI (27), seorang ibu rumah tangga.

Dari keterangan Polisi, Nursalim melakukan aksi kejinya pada Sabtu, 15 April 2021, dengan cara berpura-pura memberi tumpangan kepada korban, lalu membawa korban ke lokasi persawah di desa setempat.

Sesampai di gubuk di tengah sawah, korban kemudian diancam oleh pelaku untuk melayani nafsu bejadnya. Sehingga karena takut, korban pun menuruti kemauan pelaku.

“Korban terpaksa meladeni kemauan pelaku karena diancam akan ditembak apabila menolak disetubuhi,” kata Kapolsek Tanjung Bintang, Kompol Talen Hapis, mewakili Kapolres Lamsel AKBP Zaky Alkazar Nasution, Senin (19/4/2021).

Setelah diperkosa, korban berhasil melarikan diri mencari pertolongan ke arah fly over rest area KM 67 dan meminta bantuan seorang warga untuk menghubungi suami korban lewat handphone.

“Suami korban datang ke rest area KM 67 untuk membantu korban dan kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Tanjung Bintang untuk ditindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku,” lanjut Kapolsek.

Berdasarkan laporan tersebut, Unit Buser Polsek Tanjung Bintang dengan sigap melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di tempat persembunyiannya.

“Petugas berhasil menciduk pelaku pada hari Senin tanggal 19 April 2021 di rumahnya, saat ini pelaku dibawa ke Mapolsek Tanjung Bintang untuk dilakukan penyidikan sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.[]