NIAS, metro7.co.id – Pemerintahan Desa Sisarahili Sogae’adu Kecamatan Sogae’adu Kabupaten Nias, menyalurkan bantuan JPS kepada warga yang terdampak Covid 19 secara simbolis di balai pertemuan desa tersebut, Sabtu(04/07/20).

Dalam penyaluran bantuan JPS turut hadir Camat Sogae’adu mewakili, Babinsa Dan Ramil 02 Gido, Bhabinkamtibmas Polsek Gido, BPD dan seluruh tim relawan Covid 19 Desa Sisarahili Sogae’adu.

Kepala Desa Sisarahili Sogae’adu Arizatulo Sandroto dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah provinsi Sumatera Utara atas bantuan Bansos JPS kepada warga Desa Sisarahili Sogae’adu, di mana jumlah penerima manfaat JPS tersebut 300 kepala keluarga.

Selanjutnya Kades menghimbau kepada warga agar tetap menjaga dan mempedomani protokol kesehatan demi kepetingan bersama.

Adapun isi dalam satu kemasan untuk satu kepala keluarga yaitu sembako 10 kg, gula 1 kg, minyak goreng 2 kg, susu kaleng 1 buah serta mie Instan 20 bungkus.

Camat Sogae’adu mewakili Bezisokhi Gulo menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintahan Desa Sisarahili Sogae’adu telah memfasilitasi untuk menyalurkan bantuan JPS kepada warga penerima manfaat.

“Semoga bantuan ini menjadi berkat bagi yang memberi baik juga yang menerima, bantuan ini semoga bermanfaat bagi kita semua,” ucapnya. ***