Desa Membangun Negeri
Rabu, 28 Okt 2020 21:10 WIB

Idariani Terpilih Kembali Menjadi Ketum PSSI Cabang Barsel

Reporter :  Angkala Tanguh - Kab. Barito Selatan, Kalimantan Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

“Langkah pertama saya, adalah melibatkan para manager club dalam kepengurusan. Artinya, apa yang menjadi kritik mereka selama ini, bisa sama-sama kita benahi dan bisa sama-sama kita formulasikan di dalam,” terangnya.

“Agar apa yang mereka anggap kurang itu, kita sempurnakan dan para pemainnya kita masukan kedalam pengurus supaya bisa bersinergi dengan baik,” imbuh Ida lagi.

Pengambil langkah tersebut harus dilakukan, diakui oleh Ida, pasalnya ia menyadari bahwa dirinya memiliki kekurangan karena bukanlah orang yang ahli dalam dunia olahraga bola sepak itu.

“Kekurangan saya, salah satunya adalah saya bukan pemain bola, saya bukan orang penguasa teknik lapangannya. Sehingga saya harus menempatkan orang-orang yang ahli dalam posisi strategis, agar nanti program kita bisa berjalan dan sinergis,” jelas wanita berhijab ini.

Sementara itu, guna mengejar percepatan peningkatan pembangunan dan prestasi persepakbolaan di Barsel sendiri, Idariani berjanji akan lebih meningkatkan program pembinaan usia dini, dengan cara memperbanyak turnamen-turnamen untuk kelompok usia dan juga mewajibkan setiap club profesional di Barsel untuk selalu melibatkan pemain kelompok usia kedalam tim mereka dalam kompetisi.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi