KOTABARU, metro7.co.id – Seorang istri tewas mengenaskan bersimbah darah di Kotabaru, Kalsel ditangan sang suami.

Peristiwa memilukan ini terjadi di Desa Pondok Labu, Kecamatan Pamukan Selatan pada Rabu 16 Juni 2021, sekitar pukul 04.00 WITA, di Rt 013, Rw 06.

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Sjafruddin melalui Kasat Reskrim Polres Kotabaru AKP Abdul Jalil mengatakan korban tewas bernama Orpa Koly (39). Pelaku sang suami bernama Karel Samay (36).

“Rabu 16 Juni 2021 sekira pukul 04.00 Wita, telah terjadi tindak pidana perbuatan kekerasan fisik dalam lingkup rumah tangga yang mengakibatkan tewasnya korban,” kata Abdul Jalil.

Pembunuhan ini diketahui skitar pukul 04.00 Wita saat saudara Marthen mendengar jeritan dari rumah korban dan pelaku.

Kemudian saksi Martin mengajak saksi Simson dan Donisius untuk melihat keadaan di rumah korban dan pelaku pada saat masuk ke ruma ternyata saksi melihat jika korban telah bersimbah darah dan terdapat luka tusuk pada bagian dada sebelah kanan, dan tangan sebelah kanan.

“Atas kejadian tersebut para saksi mengamankan pelaku dan membawa ke Pos Satpam Pondok Labu Estate kemudian menghubungi anggota Polsek Pamukan Selatan dan melaporkan kejadian tersebut guna proses lebih lanjut,” bebernya

Di TKP polisi mengamankan barang bukti satu bilah senjata tajam jenis keris dengan gagang kayu tanpa kumpang, satu buah palu dengan gagang kayu yang pada bagian pemukulnya sudah rusak. ***