► Keduanya Tewas Menggenaskan
Tamiang Layang — Peristiwa tragis dialami oleh Muhammad Nasil (23) dan Muhammad Misbah (24), karyawan PT Borneo Ketapang Indah (BKI). Keduanya tewas setelah terlindas mobil Triton yang ditumpangi oleh Kapolsek Dusun Tengah AKP Beddy Suwendi bersama anggotanya.
Peristiwa mengenaskan ini terjadi di jalan raya Janah Kecamatan Dusun Tengah, tepatnya di depan SMAN 1 Ampah, Senin (6/5) lalu sekitar pukul 17:00 WIB.
Kasatlantas Polres Bartim AKP Harun Al Rasyid SIk,Kepada wartawan mengatakan,kronologis kejadian bermula saat kedua korban menunggangi sepeda motor Suzuki Satria F bernomor polisi KH 4406 LD dari arah Raren Batuah menuju Ampah dengan kecepatan tinggi.
Saat berada di tempat kejadian perkara (TKP) yang kebetulan posisinya menikung, di depan korban ada mobil Panther warna biru yang mengurangi kecepatan karena melihat ada tikungan. Untuk menghindari tabrakan dengan mobil Panther, korban secara spontan membelokkan kendaraannya ke kanan.
Meski berhasil menghindari mobil Panther, namun karena kondisi jalan licin setelah sempat diguyur hujan, keduanya terjatuh.Saat terguling di aspal, dari arah berlawanan melintas mobil Triton bernopol KH 9999 AD yang ditumpangi AKP Beddy Suwendi bersama anak buahnya.
Karena kejadiannya begitu tiba-tiba, pengemudi Triton tidak bisa menghindari kedua korban yang terjatuh di aspal.
DikatakanHarun,peristiwa kecelakaan lalulintas ini sedang ditangani jajarannya.“Sampai saat ini kami mengumpulkan keterangan saksi terkait kecelakaan tersebut.Sedangkan kedua jenazah korban,usai dilakukan visum di RSUD Tamiang Layang,jasadnya sudah diberangkatkan ke kampung halaman mereka,yaitu di Sulawesi Selatan,” ucapnya.(Metro7/Ali/Fauzi)