JAMBI, metro7.co.id – Sejumlah Hotel yang ada dikota Jambi, digeruduk oleh Tim Serigala Kota Polresta Jambi guna untuk menghindari dari perbuatan yang tidak senonoh ataupun bukan pasangan suami istri yang berada di kamar hotel, Sabtu kemaren sekitar pukul 23.00 wib.

Kemudian Tim Serigala Kota langsung mendatangi Hotel Victory, dan melakukan pemeriksaan di setiap kamar yang berada di hotel tersebut. Di sana petugas berhasil mengamankan 2 pasang bukan suami istri berada didalam hotel.

Dikamar hotel yang berada dilantai 2 dengan nomor kamar C9, petugas menemukan 1 pasang bukan suami istri sedang berdua didalam kamar yakni, Danil (22) dan juga Ilmi (21). Pada saat petugas memintai identitas dan bukti surat nikah, mereka tidak bisa menunjukan bukti tersebut.

“Kami tidak ada ngapa-ngapain pak disini, hanya numpang tidur saja, lantaran saya tidak berani tidur di kos,” ujar Ilmi.

Akhirnya mereka pun langsung dibawa petugas karena tidak bisa menunjukan bukti surat nikah mereka. Kemudian petugas mendatangi kamar dengan nomor D3, awalnya pemilik kamar hotel sempat membuka pintu kamarnya, namun kembali ditutup karena pakaiannya yang tidak senonoh.

Namun anehnya, sudah sekitar 15 menit petugas menunggu pintu pun enggan dibuka oleh pemilik kamar hotel tersebut. Karena makin curiga petugas memanggil petugas Hotel untuk meminta kunci serep kamar tersebut.

Tapi setelah mencoba dengan kunci serep tersebut petugas tidak berhasil membuka pintu kamar tersebut. Sekitar 5 menit ada seorang lelaki datang yang mana dia adalah Ardi (22) yang menyewa kamar tersebut dan akhirnya pintu pun berhasil dibuka dengan bujukan Ardi.

Rupanya didalam tersebut berisi 1 orang wanita yang masih dibawah umur yakni berinisial MY (17). Petugas pun langsung melakukan pemeriksaan dikamar tersebut dan berhasil menemukan 1 kotak alat kontrasepsi dan juga tisu magic yang berada di atas lemari dan kamar mandi.

“Saya nginap karena kosan belum ada pak, jadi kami nginap disini dan juga tadi lama buka pintu karena takut pak, jujur itu bukan punya saya, itu memang sudah ada sebelum saya nempati kamar ini pak,” ujar MY

Kedua pasangan tersebut pun akhirnya dibawa ke Polsek Jelutung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Selanjutnya Tim Srigala Kota kembali mendatangi Hotel Red Doorz Tempoa yang berada dikawasan Jelutung dan disana petugas berhasil mengamankan 1 pasangan bukan suami istri, dan langsung dibawa ke mapolsek Jelutung.

Sementara itu Kasat Sabhara Polresta Jambi Kompol Lego Kardo Sitinjak, mengatakan untuk malam ini pihaknya mendatangi 2 hotel yang ada di Kota Jambi dan berhasil mengamankan 3 pasang bukan suami istri.

“Mereka langsung kita bawa ke Polsek Jelutung untuk dilakukan pemeriksaan lanjut dan juga nantinya akan kita panggil orang tua mereka,” tutupnya. ***