SANGGAU, metro7.co.id – Bupati Sanggau Paolus Hadi Saat memimpin pengambilan sumpah janji ke 31 pejabat administrator, pengawas dan jabatan fungsional pengelola pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemkab Sanggau, Jumat (22/1).

Adapun rincian Pejabat yang dilantik adalah pejabat adminstrator ada 9 orang, pejabat pengawas 17 orang dan pejabat fungsional ada 5 orang, sehingga total ada 31 orang.

Dalam Sambutan Bupati Sanggau menekankan pentingnya nilai- nilai kebangsaan kepada seluruh ASN. Tak lupa Bupati berharap kepada penjabat baru untuk mengabdi dan bekerja dengan baik karena kita dibayar oleh Negara untuk melayani rakyat, kalau kita menyadari itu pasti kita bisa bekerja baik,”jelasnya

“Tidak hanya soal radikalisme saja, soal Tukin juga,terkait aturan yang semuanya harus taat karena apa yang kita terima (gaji) dari keringat pajak masyarakat, yang saya tidak suka ketika kita jadi ASN yang seharusnya menjadi abdi negara lalu tiba-tiba kita jadi anti negara, itukan lucu,” ujar Paolus Hadi.

Lanjut Bupati, ketika disuruh kerja baik baik mulai mengeluh ini dan itu, padahal semua fasilitas sudah diberikan negara.

“Jangan lupa kita digaji oleh Negara untuk melayani rakyat, termasuklah tindakan yang menguntungkan diri sendiri,” paparnya.

“Pasti kita tidak sempurnalah. Yang saya tidak senang itu ketika kita mengatakan kita ini mengabdi untuk negara tapi merongrong negara, apalagi dengan idiologi yang aneh – aneh, Ngucap sumpah janji (ASN) itu tidak gampang, disaksikan Tuhan, saya minta pahami isi sumpah dan janji ASN itu,”tutupnya.