SANGGAU, metro7.co.id – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sanggau, Kamis (17/09/20) meminta BNNK berikan sosialisasi pencegahan bahaya narkoba dilingkunganya.

Kepedulian BPBD Sanggau akan pentingnya mengenalkan lebih dekat tentang bahaya narkoba demi mencegah narkoba ini berlangsung di kantor BPBD Sanggau Jalan Pelamboyan Sanggau Permai.

Turut hadir dalam acara tersebut Siron, Kepala BPBD Sanggau, dan Salbani Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNK.

Siron berharap ditengah pandemi covid -19 pihaknya akan tetap berupaya bersama BNNK agar bisa tetap bersama sama mencegah dan meberantas narkoba di lingkungan BPBD Sanggau dan daerah.

Sementara Salbani mengaprsiasi dangan baik langkah yang dilakukan BPBD Sanggau, dimana sesuai inturuksi presiden no 5, setiap OPD wajib menjalankan 4 hal yang tertuang dalam inpres, satu diantara 4 hal tersebut yaitu sosialisai pencegahan narkoba masuk di lingkungan setiap OPD.

Salbani mengatakan sejauh ini BNNK Sanggau telah melakukan upaya-upaya pencegahan dan pentingnya mensosialisasikan masyarakat tentang bahaya narkoba.

“Kami dari BNNK juga turut meminta semua pihak agar dapat bekerja sama dalam menangani dan mencegah narkoba masuk kelingkungan warga,” katanya. *