SAMBAS, metro7.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sambas akan melaksanakan debat publik pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-cawabup) Kabupaten Sambas tahun 2020.

Ketua KPU Kabupaten Sambas, Sudarmi mengatakan kegiatan Debat Kandidat Cabup-cawabup Kabupaten Sambas ini dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.

“Tujuannya adalah untuk menyampaikan visi dan misi masing-masing Paslon agar bisa di cermati dengan baik oleh seluruh masyarakat Kabupaten Sambas,” ujarnya, Sabtu 21 November 2020 malam.

Ia mengatakan, pelaksanaan debat pada malam hari ini di ikuti oleh seluruh Paslon yang sudah mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Sambas.

Dan tampak tamu undangan yang hadir di malam ini.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, pelaksanaan debat kali ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Dengan harapan bisa berjalan aman sehat dan kondusif. “Harapan kita bersama agar bisa melaksanakan Pilkada Sambas 2020 dan ke TPS masing-masing dan menerapkan protokol Kesehatan,” katanya.

Oleh karenanya ia berharap, setelah masyarakat memantau langsung debat kandidat pada malam hari ini nantinya bisa memahami visi misi dari pada masing-masing Paslon dan bisa menentukan pilihannya di tanggal 9 Desember 2020.

Masyarakat bisa menilai,melihat dan mendengar langsung dari visi misi para paslon,mana yang lebih terbaik untuk Kabupaten Sambas kedepannya.

“Semoga semua berjalan aman dan lancar. Dan kepada masyarakat yang menyaksikan malam ini diharapkan bisa benar-benar memahami dan menilai visi dan misi masing-masing Paslon pada pelaksanaan debat malam hari ini,” tutupnya. *