PONTIANAK, metro7.co.id – Kapolres Kubu Raya memimpin langsung perayaan HUT Polwan Ke-72 di hadiri Pejabat Utama Polres serta Undangan Kowad TNI AD dan Wara TNI AU, Selasa (01/09/2020)

Acara perayaan HUT Polwan Ke-72 di Polres Kubu Raya kali ini dirayakan dengan sederhana mengingat masih adanya pandemi covid-19 tetap melakukan protokol kesehatan.

Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana lakukan pemotongan tumpeng dan memberikannya kepada personil polwan termuda di polres kubu raya yaitu Bripda Nastasya dan selanjutnya Pembina Senior Polwan AKP Andi Tenriangka, memberikan potongan kue ulang tahun kepada Kapolres Kubu Raya.

Dalam sambutanya Kapolres mengatakan dalam usianya yang ke-72 Polwan di harapkan lebih professional lagi dalam menjalankan tugasnya dan lebih dicintai masyarakat. “Sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan dapat membangun trustbuilding ke masyarakat khususnya di Kabupaten Kubu Raya,” kata Kapolres.

Polwan Polres Kubu Raya juga berkomitmen dalam usianya ke-72 terus meningkatkan kemampuan kinerjanya dalam pelayanan sehingga keberadaan Polwan di Polres Kubu Raya lebih bersinegi amanah dan responsif sesuai motto Polres Kubu Raya Bersinar. *