KETAPANG, metro7.co.id – Wakil Bupati Ketapang, H Farhan menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC Generasi Digital Indonesia (Gradasi) Ketapang, Sabtu (25/09/2021) di Pendopo Bupati Ketapang, kemarin.

 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengatakan bahwa Gradasi merupakan organisasi penggerak literasi digital nasional yang bersifat mandiri dan terbuka untuk umum.

 

“Gradasi merujuk pada semangat kreativitas dan inovasi genarasi muda dalam memaksimalkan potensinya untuk berkolaborasi membangun negeri, sehingga terciptanya smart society,” kata Farhan.

 

Untuk itu, Farhan berharap Gradasi dapat bertumbuh kembang menjadi organisasi yang kuat dan tangguh. Tentunya selaras dengan tujuan Gradasi sebagai organisasi penggerak literasi digital nasional, mengedukasi masyarakat dalam percepatan transformasi literasi digital.

 

“Semoga tujuan Gradasi untuk memajukan literasi digital, pertumbuhan generasi cerdas digital, mengembangkan pendidikan berbasis digital serta meningkatkan partisipatif dan kolaboratif lintas start-up berbasis digital tercapai,” harapnya.[]