KUBURAYA, metro7.co.id – Dalam rangka meningkatkan sinergi serta kerja sama antar instansi, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Barat, DR. Masyhudi, S.H., M.H., di ruang koridor Gedung A Makodam XII/Tpr, Rabu (6/1/2021).

Hal ini disampaikan oleh Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Edi Supriyadi melalui keterangan tertulisnya pada hari ini di Sungai Raya, Kubu Raya.

Wakapendam XII/Tpr mengatakan, selain untuk mempererat silaturahmi antar instansi kunjungan ini juga merupakan perkenalan diri DR. Masyhudi, S.H., M.H., selaku pejabat Kajati Kalbar yang baru.

“Dalam rangka kelancaran tugas pokok pada perkenalan tersebut Kajati Kalbar meminta kerja sama, dukungan serta bantuan kepada Pangdam XII/Tpr serta jajaran,” kata Wakapendam.

Menanggapi hal tersebut Pangdam XII/Tpr, mengucapkan terima kasih kepada Kajati Kalbar atas kunjungannya di Makodam XII/Tpr.

“Selanjutnya Kodam XII/Tpr juga selalu siap membantu dan bekerja sama dengan instansi manapun, termasuk juga bersinergi dengan Kejati Kalbar,” tutup Letkol Kav Edi Supriyadi.