SINGKAWANG, metro7.co.id – Setelah beberapa hari lalu dilantik, Anggota DPRD Kota Singkawang, Messy Tandora langsung berkerja untuk silaturahmi ke Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kota Singkawang, Senin (7/10).

Saat silaturahmi ke Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kota Singkawang, Messy Tandora didampingi beberapa perwakilan pedagang Pasar Beringin.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengungkapkan rasa terima kasih atas nama Pedagang Pasar Beringin terhadap Disperindagkop dan UKM Kota Singkawang yang mana di tahun ini 2024 merealisasikan kegiatan rehabilitasi dan peningkatan sarana umum Pasar Beringin.

Kadis Perindagkop Kota Singkawang, Antin Suprihatin menyambut, hangat kehadiran Anggota DPRD Kota Singkawang beserta perwakilan pedagang Pasar Beringin.

Kepada Metro7, Kadis Perindagkop Kota Singkawang, Antin Suprihatin mengatakan, ia juga berterima kasih atas kunjungan Anggota DPRD Kota Singkawang dan teman-teman Pedagang Beringin.

“Pertemuan pertama ini semoga menjadi langkah awal yang baik menjalin komunikasi dan koordinasi antara Dinas Perindagkop UKM dengan masyarakat Pasar Beringin untuk menata pasar menjadi lebih baik,” jelasnya.

“Mari bersama kita tata Pasar Beringin, pedagang harus menjaga kwalitas barang dagangannya dan selalu menjaga kebersihan pasar,” ungkap Antin.

Messy Tandora mengatakan, kegiatan yang dilakukan dinas saat ini di Pasar Beringin, ia sangat apresiasi dan untuk kelanjutannya akan ia komunikasikan dengan teman-teman di Fraksi PKB di DPRD Kota Singkawang, agar dapat bersama memperjuangkan Pasar Beringin menjadi lebih baik lagi.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan rehabilitasi dan peningkatan sarana umum Pasar Beringin menjadi program-program berkelanjutan,” tutupnya.