SAMBAS, metro7.co.id – Perkumpulan Macan Kota Singkawang kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) pembagian 220 paket beras, mie instan, masker kepada warga di Kecamatan Selakau, Kamis (5/11/2020) siang.

Ketua Umum Perkumpulan Macan Kota Singkawang (PMKS), Bong Hon Kiun, Dewan Penasehat PMKS, Humas PMKS, Suriadi Amin dan Tjong Tji Hok/Bruno selaku Dewan Penasehat PMKS, terjun langsung membagikan paket sembako dan beberapa anggota PMKS ikut membantu membagikan paket sembako.

Bong Hon Kiun menyampaikan, pihaknya sangat senang bisa kembali membagikan beberapa paket sembako kepada warga.

“Sebelumnya kami melakukan baksos membagikan sembako di wilayah Kota Singkawang dan kali ini kami membagikan Sembako di Kabupaten Sambas tepatnya di Kecamatan Selakau dan sekitarnya, dan kami langsung didampingi Dewan Penasehat PMKS Tjong Tji Hok/Bruno,” ujarnya.

Tjong Tji Hok/Bruno merupakan tokoh masyarakat di kalangan Tionghua Kecamatan Selakau Kabupaten Sambas dan pembagian sembako ini juga dibantu masyarakat yang ikut serta kegiatan Baksos kali ini.

Tjong Tji Hok menyampaikan, pembagian sembako diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 di Kecamatan Selakau dan sekitarnya.

Masyarakat menyatakan sangat senang dan bersyukur dengan adanya kegiatan sosial yang dilakukan oleh
Perkumpulan Macan Kota Singkawang dengan membagikan paket sembako.

Bong Hon Kiun (Lufo) dan Tjong Tji Hok (Bruno) menyampaikan langsung kepada masyarakat yang menerima Sembako hari ini bisa bermanfaat untuk warga yang menerimanya.

“Saat Pandemi Covid-19 ini melanda di Indonesia khususnya Kabupaten Sambas kita berbanyak doa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga Covid-19 cepat berlalu untuk kita semuanya,” katanya. *