PONTIANAK, metro7.co.id – Kapolsek Pontianak Timur , beserta  Anggotanya  berbagi takjil  untuk berbuka puasa bagi warga  yang melintas di depan Mapolsek Pontianak Timur Rabu sore (5/5/2021).t

Kegiatan tersebut sempat membuat kemacetan sesaat, Kapolsek Pontianak Timur, AKP Prayitno, memimpin langsung kegiatan pembagian takjil tersebut.

Dia menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin di bulan puasa guna memberikan kue dan air mineral yang sudah dikemas dalam satu kotak.

“Harapannya agar warga yang melintas di depan Polsek dan  waktu berbuka sudah tiba dapat membatalkan puasanya,” katanya.

Ditambahkannya lagi, takjil yang kali ini dari Ketua Bhayangkari Ranting Pontianak Timur, Ny Iim Prayitno, sebanyak 200 takjil yang sudah dikemas dalam satu kotak.

Selain membagikan takjil, Kapolsek bersama anggota sekaligus memberikan imbauan kebijakan pemerintah dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru di tengah wabah covid-19 dengan mewajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan.

Dituturkan oleh Kapolsek perlunya kita  memaknai bulan suci ramadan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama. “Terlebih bulan suci ramadhan merupakan bulan baik penuh rahmat agar kita semua diberi ampunan dan selalu mendapat ridho dari Allah SWT,” tuturnya.[]