SAMBAS, metro7.co.id – Bupati Kabupaten Sambas Atbah Romin Suhaili dan Wakil Bupati Kaputaten Sambas Hj Hairiah menjalani Vaksinisasi Dosis kedua, Selasa 16 Februari 2021.

Kali ini, Atbah-Hairiah menerima vaksinasi dosis kedua di Puskesmas Sambas, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kepada awak media, Atbah Romin mengaku lebih nyaman setelah menjalani vaksinasi Covid-19. Kata dia, setelah menerima dua kali suntikan vaksin Covid-19 baik dosis pertama dan kedua, semuanya biasa saja dan tidak memberikan dampak yang negatif pada kesehatan.

Untuk itu, dia mengajak semua masyarakat jika nanti sudah disiapkan vaksin, dia mengajak semuanya untuk ikut serta berpartisipasi, dan untuk siap di vaksin Covid-19.

Hal ini kata dia, karena vaksin yang ada sudah melewati uji kelayakan dan diyakini tidak memberikan dampak yang buruk kepada kesehatan.

“Saya yakin ini sudah melewati uji kelayakan dan klinis yang tinggi. Dan masyarakat diminta tetap siap, tenang dan siap di vaksin,” tuturnya.

“Karena dengan di vaksin, kita akan merasa terjaga dan imun kita akan lebih tinggi. Dan untuk hari ini, saya sendiri khususnya sudah melaksanakan dan menerima vaksinasi dosis ke dua,” tutupnya.

Dikesempatan itu, Bupati Sambas Atbah Romin itu juga sempat menuturkan dirinya setelah menjalani vaksin dosis kesatu beberapa Minggu lalu juga merasa lebih baik. Bahkan kata dia, semakin kuat untuk berolahraga, baik itu badminton, atau pun bermain bola kaki. ***