SANGGAU, metro7.co.id – Aksi Donor darah Dalam Rangka memperingati bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja ( K3) di PT. ANTAM Tbk Unit Bisnis Pertambangan Bauksit Kalimantan Barat bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sanggau menggelar donor darah sukarela di kantor PT Antam, desa Pedalaman, kecamatan Tayan Hilir, kabupaten Sanggau, Rabu pagi, (3/1/2021).

“Sesuai jadwal, hari ini kita gelar donor darah di PT Antam Tbk. Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan atas partisipasinya dalam pemenuhan stok darah di UDD PMI Sanggau, tutur Sekretaris PMI kabupaten Sanggau, Urbanus, S.Sos.

Dikatakanya, pihaknya PMI selalu berusaha untuk memenuhi stok darah dengan melakukan mobile unit donor darah ke sejumlah perusahaan, organisasi,  maupun instansi lainya yang ada di kabupaten Sanggau.

Donor Darah Sukarela di PT. Antam diikuti oleh Stap, Karyawan, Masyarakat yang ada dilingkungan tersebut.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada PMI Kabupaten Sanggau yang sudah bekerjasama dengan PT. Antam Tbk dalam rangka Donor Darah Sukarela.

Donor Darah Sukarela ini kita lakukan dalam rangka Memperingati Bulan K3. kerjasama yang sudah lama terjalin ini, bukan hanya pada dalam rangka memperingati bulan K3, tetapi kita lakukan secara rutin setiap 3 bulan atau acara2 tertentu tutur Anas Safriatna, ST, MSC Selaku General Manager ( SVP) West Kalimantan Bauxite Kining Business Unit PT.Antam UBPB Kalimantan Barat.

Beliau juga berharap kerjasama yang sudah lama terjalin ini dapat kita bina terus menerus, karena setiap kegiatan Donor Darah mendapat respon yang baik oleh Karyawan PT. Antam tbk dan mereka sangat antusias. Pungkasnya.