SANGGAU, metro7.co.id – Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabagops, Kabaglog, Kasat Reskrim dan Kasatsamapta Polres Sanggau, upacara diikuti oleh seluruh PJU Polres Sanggau Kapolsek Jajaran serta para personel Polres, di Halaman Kantor Polres Sanggau, Selasa (18/7).

Dalam upacara Sertijab kali ini, ada 3 pejabat Polres Sanggau yang melaksanakan Sertijab, diantaranya Kabagops Polres Sanggau dari Kompol Ida Bagus Gde Sinung kepada AKP Agustana Eka Kusuma yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatintelkam Polres Ketapang Polda Kalbar.

Selanjutnya, Kasatreskrim, AKP Sulastri kepada AKP Indrawan Wira Saputra, yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polres Kubu Raya, Selanjutnya AKP Sulastri akan menjabat Kabaglog Polres Sanggau.

Kasatsamapta IPTU Sutikno kepada IPTU Supariyanto yang sebelumnya mnjabat sebagai Wakapolsk Tayan Hilir Polres Sanggau dan selanjutnya iptu sutikno menduduki jabatan sebagai Kasubbagbekpal Baglog Polres Sanggau.

Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa pergantian jabatan tersebut bertujuan demi mebagun dan mengoktimalkan kualitas kinerja kearah yang lebih baik lagi kepada organisasi sesuai kbutuhan masyarakat.

Ia mengucapkan selamat kepada para pejabat yang menduduki jabatan barunya dan berharap mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan semaksimal mungkin.

“Untuk pejabat lama, saya mengucapkan terimakasih atas kinerja layalitas dan dedikasinya selama ini untuk Polres Sanggau,semoga sukses melaksanakn tugas di tempat yang baru, dan juga kepada Bhayangkari yang telah mendampingi tugas dan kegiatan dalam organisasi Bhayangkari Cabang Polres Sanggau,” pungkasnya.