TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Kepala UPTD Puskesmas Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur (Bartim), Dandang Suseno mengaku siap melaksanakan tugas sebagai Kepala Puskesmas Tamiang Layang.

Sebelumnya, ia menjabat sebagai kepala UPTD Puskesmas Tampa, Kecamatan Paku. Dia menggantikan Marlina Susana yang pindah tugas ke Puskesmas Dayu sebagai Kepala Puskesmas disana.

“Sebagai ASN harus siap ditempatkan di tempat tugas yang baru. Saya siap melaksanakan tugas-tugas yang menjadi tupoksi sebagai Kepala UPTD disini,” ujarnya, kemarin.

Dandang mengatakan, program rutin waktu menjabat sebagai Kepala Puskesmas Tampa  juga akan dibawa kesini. Salah satunya adalah melakukan pengobatan gratis sampai kepelosok desa setiap bulannya.

“Program-program rutin Puskesmas Tamiang Layang juga akan tetap dilaksanakan. “Yang kurang kita perkuat lagi ke depan, dan yang baik akan kita tingkatkan lagi,” katanya.

Untuk mewujudkan semua itu, dirinya meminta dukungan kepada semua pihak, termasuk para petugas kesehatan di Puskesmas Tamiang Layang.

“Alhamdulillah kemarin kita sudah melakukan Sertijab dengan ibu Marlina Susana selaku kepala Puskesmas Tamiang Layang yang lama. Sebagai Kepala Puskesmas yang baru, saya mohon dukungan kawan kawan untuk mensukseskan program program sesuai dengan visi misi pak Bupati,” pungkasnya. ***