TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Turut berduka cita, seorang warga di Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah kembali meninggal karena terpapar Covid 19.

Dengan bertambahnya satu orang yang meninggal akibat Covid 19 atau Corona di Barito Timur,  maka jumlahnya  sampai saat ini menjadi 9 orang.

Menurut rilis dari tim gugus tugas Covid 19 Kabupaten Barito Timur, orang  yang meninggal karena terpapar Covid 19 tersebut berasal dari wilayah Kecamatan Dusun Timur.

Sementara kasus orang terpapar corona secara kumulatif sampai saat ini berjumlah 566 orang. Sedangkan pasien dalam perawatan tersisa  sebanyak 110 orang dan jumlah pasien yang sembuh sampai saat ini berjumlah 447 orang.

Sementara kasus probable sekarang ini tidak ada,  namun  kasus suspek berjumlah 7 orang.

Hal tersebut  disampaikan oleh tim gugus tugas Covid 19 Kabupaten Barito Timur melalui rilisnya, Minggu 3 Januari 2021.

Koordinator Bidang Humas Gugus Tugas Penanganan COVID – 19 Suprayogi
mengimbau kepada warga masyarakat agar Jangan panik dan  tetap waspada. Jaga Jarak, Pakai Masker, sering mencuci tangan pakai sabun dan jangan berkerumunan.

“Jangan panik, tetap selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan covid19, dengan lebih disiplin dan ketat baik di tempat kerja, pasar, rumah ibadah, dan di pelayanan umum,” imbuhnya. ***