TAMIANG LAYANG – Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Tamiang Layang menggelar senam bersama  Warga Binaan Pemasyarakatan dihalaman Rutan setempat, Sabtu 13 Juni 2020.

Kepala Rutan Kelas IIB Tamiang Layang, Wahyudi mengatakan, selain diikuti oleh WBP dan petugas  Rutan Tamiang, kegiatan tersebut juga di ikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah.

“Senam tadi langsung di pimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalteng bapak Ilham Djaya beserta jajaran,” ujar Wahyudi.

Menurut Wahyudi, selain menggelar senam bersama wbp dan seluruh petugas, pihak Kanwil juga melakukan pembagian susu,vitamin dan masker kepada seluruh wbp dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19.

Wahyudi menambahkan, kegiatan ini selain sebagai ajang silahturahmi antar pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng juga sebagai bentuk penyegaran bagi pegawai rutan setelah bergelut dengan pekerjaan. Selain itu juga dapat membangun hubungan yang harmonis antara petugas dan Warga Binaan yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak kakanwil pak Ilham Djaya beserta jajaran yang telah bersedia  datang keseni untuk mengikuti kegiatan senam bersama,” imbuhnya. ***

Reporter : Budi Irawan / Barito Timur – Kalimantan Tengah.