TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 1 Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Riswan mengucapkan terimakasih kasih kepada pemerintah yang telah membangun kantor guru di sekolahnya.

“Saya sangat senang dan bahagia karena Pemerintah Provinsi Kalteng mau membangunkan ruang guru,” kata Riswan, Jumat 20 September 2024.

Riswan menyebut, tak hanya membangun ruang guru, pemerintah provinsi Kalteng melalui dinas pendidikan juga merehab empat ruang kelas. Saat ini perehapban dan pembangunan ruang guru sudah 80 persen.

Dirinya mengungkapkan,  sebelum direhab ruang kelas tersebut memang kondisinya sangat memperihatinkan, atap bocor dan plafon juga rusak, sehingga apabila hujan mengganggu proses belajar mengajar.

Dirinya berharap perehaban dan pembangunan ruang guru yang menggunakan dana DAK Dinas Pendidikan tersebut bisa segera selesai, sehingga dapat digunakan.

“Anggaran perehaban dan pembangunan ruang guru tersebut dananya kurang lebih Rp 1,5 Miliar. Semoga saja cepat selesai,” harapnya. ***