TAMIANG LAYANG – Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh Hadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Yayasan Pendidikan Al -Fitrah Tamiang Layang diareal Mejelis setempat, Sabtu 19 Rajab 1441 atau 14 Maret 2020.

Wakil Bupati Bartim mengatakan bahwa Anak – anak yang sekolah di MI dan TK/ TPA Al – Fitrah merupakan generasi penerus bangsa Islami dimasa – masa yang akan datang.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi terhadap apa yang dilakukan Yayasan Al – Fitrah, semoga yayasan ini kedepannya akan menjadi lebih baik dan lebih maju,” imbuhnya.

Ketua Yayasan Al – Fitrah H Mulyadi yang juga Ketua MUI mengucapkan terima kasih kepada dewan guru yang sudah melaksanakan kegiatan dengan baik.

Menurutnya saat ini sedang dibangun Mushola untuk menunjang kegiatan para murid dan masyarakat sekitar untuk melaksanakan sholat berjamaah.

“Namun masih memerlukan dana untuk pembangunannya, terima kasih kepada para donatur yang telah membantu pembangunannya,” ucapnya.

Pada peringatan Isra Mi’raj tersebut dilaksanakan pula Khataman Al -Qur’an dan wisuda Tahfidzul Qur’an juz 30 ke I tahun ajaran 2019 – 2020. Adapun tausiah diisi oleh Al – Ustad KH Murjani Alwy pemimpin pondok pesantren Almadaniah Jaro Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan. (metro7/budi).