TAMIANG LAYANG – DPRD Kabupaten Barito Timur menggelar sidang paripurna dalam agenda mendengarkan usulan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) susunan perangkat daerah dari pemerintah Kabupaten Barito Timur.

Paripurna yang digelar pada Rabu (13/5/2020) dengan sistem video conference tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bartim, Nursulistio.

Sementara Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh membacakan usulan tersebut dan DPRD akan segera menindaklanjuti usalan tersebut.

“Raperda daerah sangatlah penting untuk rasa keadilan bagi warga masyarakat daerah. Dengan adanya rancangan peraturah daerah ini bisa membawa Kabupaten Barito Timur lebih baik dan juga lebih maju berkembang,” ucap Habib.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nursulistio mengatakan, usulan Pemkab akan segera ditindaklanjuti. Pihaknya akan segera menggelar rapat fraksi.

“Akan segera kita tindaklanjuti. Kita juga mempersiapkan untuk memberikan masukan melalui pandangan dari fraksi-fraksi pada sidang selanjutnya,” imbuhnya (metro7/budi).