Rini Iriani. SPd
Kepala SMKN2 Tamiang Layang,
Tamiang Layang — Masa penerimaan siswa baru kini sudah dibuka oleh SMKN 2 Tamiang Layang. Penerimaan siswa baru ini dilakukan setelah pengumuman kelulusan beberapa waktu lalu..
Kepala Sekolah SMKN 2 Tamiang Layang, Rini Iriani SPd, mengatakan setelah pengumuman kelulusan, para guru langsung melaksanakan tahapan untuk pembahasan penerimaan para siswa baru.
Tahun ini SMKN 2 Tamiang Layang akan menerima 230 orang siswa. Jumlah ini lebih besar dari tahun sebelumnya yang hanya menerima 200 orang siswa.
Peningkatan jumlah siswa baru ini terkait dengan penambahan dua jurusan. Yakni Tata Busana dan Teknik Gambar Bangunan.
       Selain itu, Kepala Sekolah MAN Dusun Timur, Abdul Kadir juga mengatakan sejak pengumuman para siswa yang lulus sebanyak 16 orang terdiri atas dua jurusan yaitu IPS dan IPA. Pihak guru juga melaksanakan rapat pembahasan penerimaan siswa baru. Penerimaan siswa baru di MAN Dusun Timur ini, dilaksanakan sejak tanggal 1 juni sampai 25 juni 2013, kata Kadir.
       “Dengan lulusnya siswa 16 orang ini, kita sangatlah berharap pada tahun ajaran baru ini agar minat para orang tua untuk mensekolahkan anaknya ke MAN Dusun Timur ini semakin berminat,’’harap Kadir. (Metro7/Ali/Fauzi)