KUTACANE, metro7.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Aceh Tenggara memberikan santunan berupa paket sembako serta sejumlah uang kepada warga miskin yang menderita sakit menahun dan cacat fisik, Senin (21/12/2020).

Ketua DPC Hanura Aceh Tenggara, Bukhari melalui Wakil Ketua, Jamudin Selian kepada metro7.co.id mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk rasa peduli dan prihatin kepada warga yang menderita sakit menahun dan cacat fisik.

“Bantuan ini memang tidak seberapa nilainya, tetapi rasa peduli Kader partai Hanura, tetap kami tanamkan untuk Saling membantu sesama, dengan hati nurani,” ungkap Jamudin yang saat ini ia juga sebagi Wakil I DPRK Aceh Tenggara.

Sementara itu, sekretaris Partai Hanura Aceh Tenggara, Marhalim, menjelaskan sebanyak 70 paket bantuan sembako yang  di berikan kepada warga miskin tersebut tersebar di 16 (enam belas) Kecamatan, se -Aceh Tenggara, ini langsung di kordinir oleh Pimpinan anak cabang (PAC) masing-masing Kecamatan.

Sebelum paket sembako ini di salurkan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan, pimpinan PAC terlebih dahulu mendata langsung ke rumah warga, yang mana dianggap layak untuk menerima bantuan tersebut.

Bantuan paket Semabako ini sumberdana nya dari partisipasi para kader Partai Hanura Kabupaten Aceh Tenggara,*