ACEH TENGGARA, metro7.co.id – Salihin, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kutacane Aceh Tenggara menerima Kunjungan Kerja Kementrian Agama Provinsi Aceh yang didampingi Kementerian agama Kabupaten Aceh Tenggara, senin  (12/10/20).

Kunjungan kerja kementrian agama tersebut dalam rangka memperkuat bidang setudi pendidikan agama islam, di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) seindonesia.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Kutacane Kabupaten Aceh Tenggara, Salihin.S,Pd.Msi, melalui media Metro7.co.id, mengatakan insyaallah dirinya  siap untuk menambah itesitas jam belajar tentang  pendidikan agama islam di sekolah SMA Negeri 1 Kutacane ini.

Karena untuk membentuk jiwa moralitas sisa siswi di tingkat sekolah diantaranya yang utama adalah kita tanam kan pendidikan agama islam, agar kedepannya menjadi generasi  penerus bangsa Indonesia ini yang mempunyai moral dan ahlak yang baik dan amanah.kata jamidin.

Terkait hal itu Deni Alffaldi, ketua investigasi Laskar  Anti Korupsi (LAKI) AcehTenggara, sangat  mengapresiasi kinerja kementrian agama yang telah melakukan kunjungan kerja ke sekolah SMA Negeri 1 Kutacane, yang kini sekolah SMAN 1 kuracane di Nahkodai oleh Bapak Salihin.S.Pd.Si, beliau siap untuk mejunjung tinggi dan mengedepankan dengan menambah jam belajar di bidang studi agama islam di bumi sepakat segenap yang tercinta ini yang mayoritas masyarakat nya menganut ajaran agama islam.

Dengan diutamakan nya pendidikan di bidang studi agama islam ini semoga kedepannya sisa siswi tamatan dari Sekolah Menengah Atas SMA Negeri 1 Kutacane ini, akan menjadi  generasi  penerus angsa khusus nya bagi kabupaten Aceh menjadi sosok generasi yang  menjunjung tinggi moral  dan akhlak yang  lebih baik.Tegas Deni.*