PANDEGLANG, metro7.co.id – Relawan Rumah Yatim Eri Piatna, didampingi Sekretaris Desa Cikeusik Hendrik Tri Haryana menyalurkan program bantuan kasur untuk Pondok Pesantren (Ponpes) Al Inayah, di Desa Cikeusik, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Minggu (14/8).

Dalam kesempatan tersebut, Eri Piatna menyampaikan, kasur yang diberikan kepada para santri agar mudah beristirahat.

“Semoga bantuan program kasur untuk santri ini bisa lebih meningkatkan dalam hal pendidikan dan juga rasa nyaman untuk para santri dan santriwati dalam menimba ilmu di Pondok Pesantren dan saya juga berterima kasih kepada para donatur yang telah mensodakohkan sebagian hartanya melalui rumah yatim,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris Desa Cikeusik, Hendrik Tri Haryana berterima kasih kepada rumah yatim atas bantuan program kasur untuk para santri dan santriwati di Ponpes Al Inayah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rumah yatim, semoga segala kebaikan rumah yatim dibalas oleh Allah subhanahu wa ta’ala dengan berlipat ganda,” terangnya.

Sedangkan, Pengurus Ponpes, KH Entis Sutisna juga berterima kasih kepada Relawan Rumah Yatim yang telah membantu Ponpes.

“Terima kasih karena telah membantu dan menyalurkan kasur untuk Ponpes yang saya bina, semoga segala amal kebaikan baik dari para donatur rumah yatim dan relawan Allah Subhanahu Wa Ta’ala membalasnya dengan kebaikan yang berlipat ganda dan semoga segala kebaikan dari para donatur dan juga rumah yatim menjadikan ladang amal Amin ya robbalallamin,” pungkasnya.