PANDEGLANG, metro7.co.id – Yayasan Rumah Yatim melakukan peresmian Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Falah di Kampung Keramat Desa Parungkokosan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Senin (6/6).

Terlihat antusias masyarakat pun begitu bahagia, hadirnya masyarakat dalam peresmian Ponpes tersebut bukti adanya rasa bersyukur dari masyarakat dengan diresmikannya Pondok Pesantren di Wilayah itu.

Manager Rumah Yatim Regional Jabodetabek, Sani Ramdani menyampaikan, berkat do’a dan dukungan dari semua pihak, Ponpes Darul Falah kini memiliki bangunan yang layak serta pembangunan MCK.

“Alhamdulillah berkat do’a dan dukungan semua pihak, akhirnya Ponpes Darul Falah bisa memiliki bangunan yang lebih baik dan sudah dibangunkan MCK juga,” ujarnya.

Ia pun berterima kasih kepada para dermawan yang sudah membantu pada proses pembangunan dan para Relawan Rumah Yatim Pandeglang serta Pemerintah setempat.

“Terima kasih kepada para dermawan yang sudah membantu dan Ka Amrit Saraje yang juga sudah ikut menyebarkan kebaikan ini, sehingga harapan pembangunan bisa terealisasi dan bisa banyak orang yang ikut berpartisipasi,” harapnya.

Sementara, Ketua Asosiasi Penghulu Repbulik Indonesia (APRI) Kemenag Pandeglang, Farhan Rosadi juga menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Rumah Yatim dengan terealisasinya pembangunan itu.

“Semoga Rumah Yatim terus bisa bersinergi dengan Pemerintah untuk membantu masalah sosial di Masyarakat, Terima kasih juga untuk Rumah Yatim, semoga kebaikan ini menjadikan ladang amal Amin ya robbal alamin,” ucapnya.

Sedangkan, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Falah, Kiayi Amsori pun menghaturkan terima kasih kepada semua pihak, terutama Rumah Yatim, Relawan Rumah Yatim, para Dermawan yang telah merealisasikan pembangunan.

“Saya hanya bisa mengucapkan rasa terima kasih kepada Rumah Yatim dan juga masyarakat yang telah merealisasikan pembangunan, semoga Allah SWT membalas segala kebaikan anda semua,” pungkasnya.

Turut berhadir, Kepala Desa Parungkokosan Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Parungkokosan.