LABUHANBATU, metro7.co.id – Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada menghadiri peresmian penyalaan pelanggan tegangan menengah dan rendah di halaman kantor PT. PLN UP3 Rantauprapat, Jalan Listrik, Kecamatan Rantau Utara. Rabu (13/07/2022)

Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada didampingi Wabup Labuhanbatu Ellya Rosa menyampaikan, penuh harapan agar perusahaan listrik negara (PLN UP3) Labuhanbatu nantinya terus menerangi di Kabupaten Labuhanbatu.

“Jadi, PT PLN UP3 Labuhanbatu diharapkan dapat terangi kehidupan masyarakat Labuhanbatu sepanjang masa nantinya,” ujarnya.

Menurutnya, bahwa listrik telah menjadi kebutuhan primer karena zaman modernisasi 80% kebutuhan masyarakat sudah memakai listrik tersebut.

“Iya, kalau tidak ada listrik atau mati lampu kita semua akan gelisah, listrik kebutuhan primer di zaman modernisasi 80% karena masyarakat membutuhkan listrik untuk digunakan,” terangnya.

Kemudian, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada beserta rombongan juga melakukan simulasi penggunaan kendaraan listrik dari halaman kantor PT.PLN menuju Simpang enam kota Rantauprapat.

Turut hadir mendampingi Bupati Labuhanbatu dan wakil Bupati Labuhanbatu Asisten I Pemerintahan dan Kesra Sarimpunan serta Plt. Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, Kasatpol PP Yunus, Kadis P2KB Mahrani dan Kabag Protokoler Prandi A.Nasution. ***