MUARADUA, metro7.co.id – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (Okus), Popo Ali Martopo membuka secara resmi Turnamen Futsal antar OPD dan FKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam rangka Menyemarakkan Peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022, Rabu (10/8).

Dalam laporan Ketua Pelaksana Deni Achmad Rivai menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini Meningkatkan Tali persaudaraan dan hubungan antar Instansi di Lingkungan pemerintah kabupaten OKU Selatan dan Memeriahkan Hut Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di kabupaten Okus Tahun 2022.

“Turnamen ini memperebutkan hadiah sebesar Rp4.350.000 diperuntukkan, juara I Rp1.500.000, II Rp1 juta, III Rp750 ribu dan IV Rp500 ribu. Top scor, tim terbaik dan pemain terbaik serta piala futsal disertai piagam penghargaan dari Bapak Bupati OKU Selatan,” bebernya.

Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo juga bererima kasih kepada seluruh peserta turnamen dan partisipasinya dalam menyemarakkan peringatan HUT RI Ke-77 serta ajang silaturahmi baik OPD dan FKPD.

Selanjutnya Bupati kabupaten OKU Selatan melakukan kick off atau tendangan pertama pada Turnamnet Futsal antar OPD dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten OKU Selatan Tahun 2022.