MUARADUA, metro7.co.id – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., dan Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., didampingi sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab OKU Selatan kembali melanjutkan silaturrahmi dengan masyarakat yang bertajuk Safari Ramadan, Kamis (22/04). Kali ini, yang menjadi tujuan adalah Kecamatan Pulau Beringin, tepatnya di Masjid Al-Furqan Desa Kemu.

Camat Pulai Beringin, Putra Jaya M.Si., mewakili seluruh masyarakat Kecamatan Pulau Beringin menyambut baik kehadiran Bupati dan Wabup OKU Selatan beserta rombongan. “Suatu kebanggaan untuk kami masyarakat Kemu atas kedatangan bapak bupati dan rombongan,” kata Putra Jaya.

Dia berharap agar kepemimpinan Bupati Popo Ali dan Wabup Sholihien ini terus diberikan keberkahan dan masyarakat Kabupaten OKU Selatan semakin sejahtera. Dalam kesempatan itu juga, Putra Jaya mengungkapkan bahwa saat ini masyarakat di Kecamatan Pulau Beringin tengah memerlukan peningkatan ataupun perbaikan saluran irigasi untuk pengairan sawah-sawah masyarakat. Menurutnya, hal ini menjadi penting untuk lebih mendongkrak perekonomian masyarakat.

Menanggapi hal ini, Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Com., mengungkapkan bahwa hal tersebut (perbaikan irigasi perairan) menjadi salah satu prioritas pembangunan di Kabupaten OKU Selatan tahun ini.

“Termasuk jalan-jalan yang belum selesai, dan insya allah akan kita teruskan pembangunan dan kita perbaiki di tahun ini,” katanya.

Kedatangan Kepala Daerah yang mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) ini juga sekaligus menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang bekerjasama dengan BAZNAS Kabupaten OKU Selatan.