OKUSELATAN, metro7.co.id – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan serta Wakil Bupati akan segera memasuki masa cuti pada 26 September 2020 sampai dengan 5 Desember 2020 untuk maju sebagai calon Bupati OKU Selatan periode selanjutnya.

Untuk itu, menjelang cuti sebagai Kepala Daerah Bupati OKU Selatan Popo Ali dan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir gelar Rapat Koordinasi bersama Sekretaris Daerah dan Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta para Camat di Kabupaten OKU Selatan, Senin (21/09/2020).

Popo Ali menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi atau penghargaan yang setulus-tulusnya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian serta kontribusi yang diberikan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat yang ada di OKU Selatan.

Selanjutnya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besarnya apabila dalam kepemimpinan dirinya ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

Bupati juga berharap siapapun nanti yang menjadi Pejabat Sementara (PJS) yang menggantikan beliau selama cuti, besar harapannya kepada seluruh kepala OPD serta jajaran harus tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab seperti biasanya dengan baik.

Bupati dan Wakil Bupati juga meminta Doa Restu kepada selururuh jajaran karena dirinya akan maju kembali sebagai calon Bupati OKU Selatan periode selanjutnya.

“Harapan kita bersama Pilkada bisa berjalan dengan aman dan lancar termasuk dari penyebaran Covid-19,” ungkapnya.***