LABUHANBATU, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu gelar resepsi dan tasyakuran HUT Korpri Ke- 52, di gedung Serbaguna rumah dinas Bupati Labuhanbatu, jalan W.R. Supratman Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara. Rabu, (29/11/2023).

Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT.

“Saya ucapkan selamat HUT Korpri Ke-52 terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu,” ucapnya.

Menurutnya, kepada seluruh keluarga besar Korpri memiliki peranan besar terhadap pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu.

Hal tersebut, mengingat beberapa waktu lalu Kabupaten Labuhanbatu memperoleh penghargaan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian).

Meskipun tidak mudah didapatkan, namun karena kerja keras Korpri untuk penghargaan dapat diraih melalui dedikasi bagi Kabupaten Labuhanbatu.

“Saya berharap Korpri semakin kompak terikat dalam hubungan silaturahmi dan kekeluargaan, lebih jaya, maju dan bermartabat untuk mem Bolo Kabupaten Labuhanbatu lebih baik lagi,” sebutnya.

Sebelumnya, Ketua Korpri Labuhanbatu Hasan Heri Rambe mengatakan, dalam memasuki usia Ke-52 Korpri tahun 2023, kita dapat merayakan dan melaksanakan dengan berbagai kegiatan.

Menurutnya, pada usia Ke-52, membuktikan eksistensinya sebagai garda terdepan dalam mewujudkan cita-cita dan tujuan negara Indonesia

Dalam hal, keberhasilan tentu tidak lepas dari dedikasi dan kerja keras yang senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai integritas, loyalitas dan profesionalisme.

Sesuai tema kali ini, “Korpri Kan Indonesia”, mari manfaatkan momentum perayaan untuk merenung dan bersyukur atas segala capaian yang diperoleh tersebut.

Sementara, Ketua Panitia pelaksana dalam laporan, Sarimpunan Ritonga selaku Asisten I, dasar kegiatan acara melalui surat edaran dewan pengurus nasional korps pegawai Republik Indonesia no SE-10/KU/X/2023.

Kemudian, Keputusan Dewan KORPRI Labuhanbatu No 97.1/KORPRI/LB/2023 tentang pembentukan, penyelenggara dan panitia rapat dewan pengurus dan unit Korpri se-kabupaten Labuhanbatu.

Bertujuan, mengembangkan jiwa korsa dengan tetap solid menjaga persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia dan tetap tegak lurus terhadap bangsa dan negara.

Selain itu, meneguhkan netralitas dan profesionalisme meningkatkan kinerja terutama untuk di bidang pelayanan publik, kepedulian sosial dan lingkungan baik terhadap anggota maupun masyarakat.

Kegiatan acara HUT KORPRI sebelumnya, disi dengan bimbingan dan arahan dari Bupati didampingi Wakil Bupati kemudian dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng yang dihadiri ribuan ASN.

Serta dirangkai dengan pembagian hadiah terhadap pemenang juara perlombaan hiburan yang digelar beberapa hari sebelumnya dan Lucky Draw dari Bupati dan Ketua TP PKK Labuhanbatu. ***