ACEH UTARA, metro7.co.id– Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara masa bakti 2020-2025 dikukuhkan oleh camat Dewantara Nawafil Mahyudha, S.STP, Jum’at (16/10/2020) di pantai pondok Bungoeng Keude Krueng geukuh, kecamatan Dewantara Aceh Utara.

Acara pengukuhan dihadiri anggota DPR RI dari Aceh Muslim Syamsuddin,S.T. M.AP, Danlanal 01 Lhokseumawe Kolonel Laut Dimmi Oumri, Denrudal 001 Pulo rungkom diwakili oleh Pasintel Letda ARH Hendri C.Hasta, Kalaksa BPBD Aceh Utara Drs. Amir Hamzah, Ketua DPRK Aceh Utara yang diwakili H.Anwar Sanusi, S.Pd.i.

Serta hadir juga ketua IPSM Aceh Utara Mukhtaruddin, S.Pd, Danramil 03 Dewantara Kapten CNB Edi Wijaya, dan juga semua ormas di Kecamatan Dewantara.

Ketua IPSM Kecamatan Dewantara M.yusuf Rusli dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua undangan yang hadir pada acara pengukuhan ketua IPSM Kecamatan Dewantara.

“Inilah kami pekerja sosial yang siap membantu masyarakat dan menumbuhkembangkan kehidupan sosial dalam berbagai bentuk program, mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja,” harapnya.

Ketua umum IPSM Aceh Utara dalam sambutannya mengatakan bahwa pengukuhan ini sangat berkesan dan banyak dihadiri oleh pejabat militer maupun sipil di Aceh Utara.

“Pada pengukuhan kali ini sangat meriah karena banyak pejabat yang hadir termasuk anggota DPR RI asal Aceh Muslim dari Fraksi partai Demokrat,” tuturnya. *