BEKASI, metro7.co.id – Warga jama’ah Masjid Jamie Nurul Imam dan Mushola mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula masjid Jamie Nurul Iman Kampung Galian Bunut Rt 01/05 Desa Sukaindah Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis malam (29/10/20).

Maulid Nabi Muhammad SAW adalah sebuah bentuk Manifestasi dari sebuah ke imanan bagi seorang muslim kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di kemas dengan seni islami yang menampilkan kreasi seni islami berupa Hardo oleh anak – anak remaja mesjid.

Ketua DKM Masjid Jamie Nurul Iman dalam sambutannya mengucapakan rasa terimakasih kepada jama,ah dan anak – anak remaja masjid yang telah bekerjasama dalam mensukseskan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,

“Semoga apa yang kita kerjakan sebagai amal ibadah kita di akhirat nanti,”kata Madun Ahmad Hidayat.

Ditambahkan Madun Ahmad, semua tahu bentuk dalam memperingati maulid Nabi Muhammad SAW adalah sebuah bentuk rasa syukur dalam ukhuwah islamiah.

“Ya dengan mempererat tali silaturahmi kita sesama Muslim,” ucapnya.

Sementara itu, menurut pembimbing Jama,ah Ust A.Hanafi, peringatan Maulid ini dalam rangka mengenang hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, sekaligus memperkuat ajaran akhlakul karimah dalam kehidupan sehari-hari sekaligus sebagi syiar Islam.

“Dengan Maulid Nabi Saw 1442 H mari Kita tingkatkan suri tauladan dan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari – hari,” imbuhnya.*