BREBES, metro7.co.id – Relawan Teman Ganjar (Tegar) Brebes akan selalu berkomitmen dengan terus akan melalukan pergerakan.

Saat ini, tim relawan Tegar sudah mulai membentuk tim relawan yang terdiri dari kaum perempuan yang dinamakan Srikandi Tegar.

Dengan dibantu Srikandi, tim relawan Tegar akan membentuk dan menyusun kepengurusan hingga ke jaringan tingkat desa sampai ke RT dan RW yang berada di wilayah Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Oleh karena itu, tim relawan srikandi Tegar ini sudah mulai melakukan manuver pergerakan dengan merangkul para emak-emak.

“Kami sudah banyak membentuk relawan-relawan di desa Srikandi Tegar Kelompok Kerja (Pokja) Desa, yaitu tim relawan Srikandi Tegar Pokja Desa Pamulihan Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes yang di ketua Srikandi Tegar ibu Taswi dan ketua relawan Tegar Pokja nya yaitu Bapak Wasan,” kata Willy Raymond, Ketua Tegar Brebes, Sabtu (27/6).

Kemudian, lanjut Willy, dilanjutkan Deklarasi di Desa larangan yang di ketuai Dasuki. Antusias warga, menurutnya, saat ia masuk ke pelosok-pelosok desa sangat luar biasa penyambutannya.

“Mereka pun berbondong-bondong menawarkan diri ingin ikut bergabung untuk deklarasi. Dan akan ada banyak lagi yang menyusul untuk deklarasi Teman ganjar Brebes yang siap untuk Mendukung dan setia kepada bapak ganjar pranowo untuk jadi Presiden republik Indonesia,” ujarnya.