BREBES, metro7.co.id – Relawan Sahabat Ganjar sukses menggelar Pesta Rakyat Ganjar Pranowo untuk menghibur dan goyang warga Brebes, Minggu (9/7).

Konser gratis itu dipadati warga dan simpatisan pendukung Ganjar Pranowo dengan panggung konser megah serta gandeng UMKM dan berbagi door price menarik secara gratis.

Kehadiran artis populer seperti Abah Lala, Anggita Dita, Rizki Mabot, Puji Maharani, Nilam Ayu serta seorang penyanyi muda yang sedang naik daun, Woro Widowati dan sejumlah artis lain mampu menarik perhatian ribuan penonton dari Brebes dan sekitarnya.

Tampak selain lapangan dipenuhi penonton, dentakan dan alunan lagu yang dibawakan sejumlah Aris mampu menghipnotis penonton turut berjingkrak.

Ketua Sabahat Ganjar Kabupaten Brebes, Johan Pra ungkapkan kegembiraanya dapat memberikan kesempatan gelar pesta rakyat Ganjar Pranowo, ia mengungkapkan, selain untuk menghibur masyarakat Brebes, sekaligus memberi kesempatan pelaku UMKM kenalkan produknya.

“Pesta rakyat ini memang di persembahkan untuk masyarakat sehingga selain dikemas dengan menarik, menghibur, dan gratis, kami juga menggandeng para pelaku UMKM di Brebes, kami berharap, pelaku UMKM di Brebes semakin maju dan berkembang. Sehingga masyarakat bisa semakin makmur dan sejahtera dengan meningkatnya daya beli masyarakat,” jelasnya.

Dalam acara itu, selain dihadiri sejumlah pengurus relawan Sahabat Ganjar Brebes, hadir pula Tino, Ketua Umum Sahabat Ganjar.

Sementara Ganjar Pranowo melalui Telekonferensi zoom mengapresiasi gelaran tersebut.

“Selamat dan sukses penyelenggaraan bisa berjalan lancar, terima kasih pada semua pihak, pak Indra, mas Tino dan saya melihat penontonya wauw sangat luar biasa,” tutup Ganjar melalui Zoom.