TEGAL, metro7.co.id – Telah hadir perumahaan tipe elit di kawasan Mejasem Rossa Residence dengan harga yang terjangkau berkisar Rp 200 juta-an dan bisa diangsur. Hadirnya perumahaan Rossa Residence dengan letak yang strategis semua akses dekat dengan perumahaan dan pusat Kota Tegal.

Di masa pandemi ini dengan ekonomi yang serba sulit, Beny sebagia pengusaha properti sangat optimis usahanya bisa berjalan lancar dan berkembang. Dengan membangun perumahaan Rossa Residence di kawasan wilayah Kecamat Kramat, tepatnya di jalan Pala 6 Desa Mejasem Timur.

Saat ditemui di kantor pemasaran, Beny menyampaiakan jika dirinya sangat optimis akan bisa sukses membangun perumahaan Rossa Residence, tentunya dibantu dengan tim yang solid dan kekompakan pegawainya.

“Dengan adanya perumahaan yang dibangun merupakan salah satu bentuk usaha membantu pemerintah dalam program perumahaan yang murah tetapi bukan murahan. Tentunya dengan kualitas yang terjamin dan fasilitas yang mencukipi seperti security 24 jam, tempat ibadah, taman dan fisilitas umum lainya,” tutur Beny

Hal senada dengan Beny juga disampaiakan Direktur Rossa Residence, Rosa Indriyani Lesmana. “Dengan hadirnya pembangunan perumahaan Rossa Residence di kawasan Mejasem Timur diharapkan bisa bermanfaat bagi warga sekitar perumahan dengan banyaknya nanti pekerjaaan yang akan melibatkan warga sekitar,” papar Rossa.