BOJONEGORO, metro7.co.id – Musibah kembali terjadi di Kabupaten Bojonegoro, kali ini menimpa sebuah Mobil Toyota Vios tahun 2005 dengan nopol L 1436 IK, milik Bambang yang beralamat Jalan Kapten Sidiq RT 10 RW 02 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro.

Awal mula kendaraan tersebut sedang dalam service perbaikan di salah satu bengkel milik Indrawan yang terletak di Desa Ngraseh RT. 11 RW. 03 Kecamatan Dander, Senin (31/08/20).

Dalam keterangan Pers Sukirno selaku Kabid Pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro menuturkan, kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 14.00 WIB. Serta mendapatkan informasi dari pihak perangkat desa setempat yang melaporkan adanya kebakaran ke Pos Damkar Kota.

Setelah menerima informasi, pihak terkait langsung menerjunkan 1 Unit Mobil Pemadam Kebakaran beserta 8 Personil di lokasi terjadinya kebakaran untuk segera memadamkan api dan melakukan pembasahan.

“Api berhasil di padamkan oleh Petugas Damkar sekitar pukul 16.50 WIB,” ucap Kabid Pemadam.

Sukirno menjelaskan bahwasanya dalam musibah kebakaran ini total kerugian di taksir Rp 30 juta rupiah yang meliputi 1 unit kendaraan Vios beserta STNK. Sementara yang dapat diselamatkan yakni 3 unit mobil yang bersebelahan dengan mobil yang terbakar dan bangunan bengkel tersebut.

Diakhir pernyataan pers Kabid Pemadam Kebakaran menerangkan penyebab kebakaran berasal dari percikan las, dan dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. *