BOJONEGORO, metro7.co.id – Bersinergi Membangun Negeri, TMMD ke-110 Bojonegoro terus berjalan dengan berbagai aktivitas pembangunan baik fisik dan non fisik. Seperti pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Minggu (14/03/21).

“Kita bergotong-royong melakukan pemasangan Batako dinding rumah Bu Surati, kita pasang bersama-sama warga,” terang Serda Lajahidin.

Tim Satgas TMMD Ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama yang lain terlihat manunggal bergotong-royong memasang Batako dinding rumah. Pihaknya berharap rumah bisa segera terselesaikan sehingga segera bisa dimanfaatkan untuk tempat tinggal yang layak dan nyaman.

Pembangunan RTLH kolaborasi antara Pemkab dan Kodim 0813/Bojonegoro dalam program TMMD ke-110 Bojonegoro di lokasi desa sasaran diantaranya diterima oleh Ibu Surati salah satu pemanfaat program Aladin.

Ditengah pandemi, TMMD ke-110 di Bojonegoro terus diisi dengan berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur fisik dan non fisik, pendidikan, sosial dan berbagai kegiatan lain untuk mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan warga.[]