BOJONEGORO, metro7.co.id – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, Dandy Suprayitno, resmikan dan melaunching radio Al Battar FM 107,8 M.HZ milik satuan pendidikandikan SMPN 2 Kalitidu, Sabtu (05/09/2020).

Dalam launching radio Al Battar FM ini dihadiri oleh Kepala SMPN 2 Kalitidu M.Tri Djoko, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro Dandy Suprayitno, Kabid SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro Suyanto, Pengawas Pembina Cahyo Endro.

Selain melaunchingkan sebuah radio Al Battar FM, Kadisdik juga mencoba berbincang-bincang dengan seorang reporter dari radio Malowopati FM, Mbah Dul.

Kadisdik berharap inovasi pembelajaran dengan menggunakan teknologi radio semacam ini bisa di tiru oleh seluruh satuan pendidikan baik tingkat SD maupun SMP.

Dalam sambutan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro sangat mengapresiasikan langkah SMPN 2 Kalitidu yang mempunyai inisiatif mendirikan sebuah radio komunitas yang nantinya akan digunakan dalam proses belajar mengajar di tengah pandemi Covid-19 saat ini. ***