SAMPANG, metro7.co.id – Apel bersama dalam rangka memperingati HUT Korpri Ke-52 dan Iklar Netralitas Dalam Pemilu di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang tahun 2023, di Alun Alun Trunojoyo, Senin (18/12) pagi.

Bertindak sebagai pembina apel, Bupati Sampang, H Slamet Junaidi menyampaikan, untuk semua para ASN di Kabupaten Sampang diharapkan semuanya agar bersifat netral dan tidak memihak kepada calon pasangan tertentu.

“Harapannya agar nanti siapapun pemimpin yang terpilih untuk memimpin Sampang selanjutnya bisa membawa Sampang lebih maju dan lebih baik lagi,” katanya.

Di akhir masa jabatan, ia dan wakilnya mengucapkan banyak permohonan maaf apabila ada kesalahan atau kekurangan,  baik dalam bersikap maupun memberi kebijakan.

“Tapi kita melakukan itu bukan demi keuntungan kita pribadi, kita melakukan semua itu untuk kemajuan dan kemakmuran Kabupaten Sampang,” bebernya.

“Semoga Sampang bisa lebih terkenal lagi, tidak hanya di tingkat Nasional, namun juga hingga tingkat Internasional. Dan Sampang kedepannya tidak kalah dari Kabupaten lainnya,” ucapnya.

Sementara, Wakil Bupati Sampang, H Abdullah Hidayat menyampaikan hal yang serupa dengan Bupati Sampang.

“Di akhir masa jabatan, kami sekali lagi mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan baik dari sifat, perkataan, atau kebijakan ketika kami memimpin Sampang. Mari kita semua bersama bersikap netral dan adil pada pemilu 2024 nantinya,” tutupnya.