BANGKA BELITUNG, Metro7.co.id – Organisasi Karang Taruna BUMIKA Kelurahan Sungailiat adakan kegiatan perdana “Liga Pelajar Bumika Futsal Competition Tahun 2022”, sejak Sabtu (12/2) sampai Minggu (13/2) pekan lalu.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh divisi kesenian dan olahraga Karang Taruna BUMIKA kelurahan Sungailiat, di Lapangan MD Futsal, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Dijelaskan, kompetisi futsal ini ialah ajang bagi para pelajar untuk berkompetisi dengan tetap menjunjung semangat serta sportifitas, meski di masa pandemi Covid-19 sekalipun.

Fadrin selaku ketua pelaksana giat tersebut berkata kompetisi futsal kali ini diikuti 16 tim dari berbagai kalangan pelajar.

Kegiatan ini pun ujarnya mendapat dukungan penuh dari para pihak, seperti Lurah Kelurahan Sungailiat.

“Alhamdulillah, mendapat dukungan penuh dari Lurah Sungailiat Bapak Farid Anshary, serta beberapa sponsor, yakni pemilik Naz Aqiqah, PT Timah Tbk, dan juga RBT,” tutur Fadrin.

Selanjutnya, pada penutupan kegiatan Minggu pagi kemarin, Lurah Sungailiat Farid, lanjutnya, menyerahkan hadiah berupa trophy, piagam, dan uang pembinaan kepada para pemenang, serta apresiasi untuk pemilik Lapangan MD Futsal karena telah berpartisipasi dalam kegiatan.

Sementara itu, pemenang kali ini diraih oleh SMANSER A FC sebagai juara pertama, SMANSER B FC peraih juara kedua, dan AGARUS FC juara ketiga.

Disampaikan pula ucapan terima kasih dari pemilik Naz Aqiqah selaku sponsor kepada para pihak yang terlibat kegiatan.

“Senang sekali saya bisa turut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ucap pemilik Naz Aqiqah.