BANGKA BELITUNG, metro7.co.id – Kehadiran aktor ternama Billy Boedjanger yang saat ini berada di Kota Pangkal Pinang nampaknya terendus oleh kaum emak-emak.

Perihalnya, saat sedang menjalani syuting di Kelenteng Dewi Laut Tanjung Bunga Pantai Pasir Padi, Kota Pangkal Pinang, Rabu (23/3), Billy tiba-tiba dikerubungi kaum emak-emak.

Ternyata, kaum emak-emak tersebut hanya menginginkan foto bersama aktor bernama lengkap Billy William David Boedjonger, yang sering kali dikenal memerankan karakter antagonis.

Diketahui kehadiran aktor Billy di kota ‘Seribu Senyuman’ ini, untuk mengikuti proses syuting film layar lebar berjudul “Harmoni Cinta Bhinn & Eka” garapan PH Prabu Picture dan KBO (Kantor Berita Online) Babel.

“Kebetulan berkunjung ke sini ikut meramaikan film nasional yang kita bikin film dengan judul “Harmoni Cinta Bhinn & Eka” yang mengangkat kehidupan prularisme dan toleransi di Bangka Belitung ini,” ungkap Billy saat ditemui di lokasi syuting.

Billy menjelaskan, dalam film ini dia berperan sebagai orang tua dari pemeran utama Bhinn.

“Peran saya sebagai Ramdan. Ramdan ini bapaknya tokoh Bhinn. Dia ini dulunya pernah jadi preman orang yang keras kehidupannya kemudian bertaubat. Dia akhirnya bekerja sebagai buruh tambang, tapi di tengah-tengah kehidupannya dia harus bertemu mantan pacarnya, yang akhirnya mantan pacarnya itu punya anak dan pacaran dengan anaknya Ramdan ini. Nah kelanjutan ceritanya, ya, nanti nonton aja di bioskop,” ujar Billy.

Sembari bercerita tentang film yang sedang dia garap saat ini, Billy juga menjelaskan jika akan tayang film layar kaca berjudul “Abu Tiga” yang diperankan oleh dirinya pula.

Film tersebut, kata Billy, akan tayang di stasiun televisi RCTI selama bulan puasa nanti.

“Sekarang juga kita lagi syuting stripping untuk spesial Ramadhan di RCTI yang tayang ketika sahur dan menjelang buka puasa. Judulnya ‘Abu Tiga’ yang akan tayang nanti Insya Allah tanggal dua,” tutupnya.